Grafika Komputer dan Multimedia
Mata kuliah Grafika Komputer dan Multimedia membahas prinsip dasar grafika komputer, pengolahan citra, dan desain multimedia. Mahasiswa belajar memahami teknik rendering, animasi, serta pengembangan aplikasi multimedia, untuk menghasilkan gambar, video, dan interaksi visual yang digunakan dalam game, desain grafis, dan aplikasi interaktif.
Mata kuliah Techopreneurship membahas konsep kewirausahaan berbasis teknologi. Mahasiswa belajar mengembangkan ide bisnis teknologi, merancang model bisnis, serta mempelajari aspek pemasaran, manajemen, dan penggalangan dana. Mata kuliah ini bertujuan membekali mahasiswa dengan keterampilan untuk memulai dan mengelola startup teknologi yang inovatif.
Lebih LanjutMata kuliah Praktikum Data Science memberikan pengalaman langsung dalam pengolahan, analisis, dan visualisasi data. Mahasiswa belajar menggunakan alat dan teknik seperti Python, machine learning, dan statistik untuk memecahkan masalah dunia nyata, serta mengembangkan model prediktif untuk mendukung pengambilan keputusan berbasis data.
Lebih Lanjut