Grafika Komputer dan Multimedia
Mata kuliah Grafika Komputer dan Multimedia membahas prinsip dasar grafika komputer, pengolahan citra, dan desain multimedia. Mahasiswa belajar memahami teknik rendering, animasi, serta pengembangan aplikasi multimedia, untuk menghasilkan gambar, video, dan interaksi visual yang digunakan dalam game, desain grafis, dan aplikasi interaktif.
Mata kuliah Uji Kualitas Perangkat Lunak membahas teknik dan metodologi dalam menguji perangkat lunak untuk memastikan kualitasnya. Mahasiswa belajar memahami berbagai jenis pengujian, seperti unit testing, integration testing, dan user acceptance testing, serta memanfaatkan alat otomatisasi untuk mendeteksi dan memperbaiki bug dalam perangkat lunak.
Lebih LanjutMata kuliah Logika Informatika membahas dasar-dasar logika proposisi, logika predikat, dan penerapannya dalam komputasi. Mahasiswa belajar menganalisis, memodelkan, dan memecahkan masalah secara logis dan sistematis, mendukung pengembangan algoritma, pemrograman, dan kecerdasan buatan dalam bidang informatika.
Lebih Lanjut