Grafika Komputer dan Multimedia
Mata kuliah Grafika Komputer dan Multimedia membahas prinsip dasar grafika komputer, pengolahan citra, dan desain multimedia. Mahasiswa belajar memahami teknik rendering, animasi, serta pengembangan aplikasi multimedia, untuk menghasilkan gambar, video, dan interaksi visual yang digunakan dalam game, desain grafis, dan aplikasi interaktif.
Mata kuliah Praktikum Algoritma dan Pemrograman Lanjut memberikan pengalaman praktis dalam mengimplementasikan algoritma kompleks dan struktur data lanjutan. Mahasiswa belajar mengembangkan keterampilan pemrograman melalui proyek nyata, mengoptimalkan solusi, serta menganalisis kinerja untuk menghadapi tantangan komputasi skala besar di dunia industri.
Lebih LanjutMata kuliah Tugas Akhir merupakan penelitian atau pengembangan proyek yang mendalam. Mahasiswa belajar untuk merancang, mengembangkan, dan menyelesaikan proyek perangkat lunak atau penelitian di bidang informatika, dengan tujuan menghasilkan solusi inovatif yang dapat berkontribusi pada perkembangan ilmu dan teknologi.
Lebih Lanjut