Grafika Komputer dan Multimedia
Mata kuliah Grafika Komputer dan Multimedia membahas prinsip dasar grafika komputer, pengolahan citra, dan desain multimedia. Mahasiswa belajar memahami teknik rendering, animasi, serta pengembangan aplikasi multimedia, untuk menghasilkan gambar, video, dan interaksi visual yang digunakan dalam game, desain grafis, dan aplikasi interaktif.
Mata kuliah Algoritma dan Pemrograman membahas konsep dasar algoritma, logika pemrograman, dan implementasinya menggunakan bahasa pemrograman. Mahasiswa belajar merancang, menganalisis, dan mengoptimalkan algoritma untuk memecahkan masalah secara sistematis, menjadi landasan utama dalam pengembangan perangkat lunak dan sistem informatika.
Lebih LanjutMata kuliah Seminar Tugas Akhir bertujuan untuk mempersiapkan mahasiswa dalam menyusun dan mempresentasikan rencana penelitian atau proyek tugas akhir. Mahasiswa belajar untuk mendalami topik tertentu, mengembangkan metodologi, serta mempresentasikan hasil penelitian secara sistematis dan profesional di depan dosen dan rekan sejawat.
Lebih Lanjut