Grafika Komputer dan Multimedia
Mata kuliah Grafika Komputer dan Multimedia membahas prinsip dasar grafika komputer, pengolahan citra, dan desain multimedia. Mahasiswa belajar memahami teknik rendering, animasi, serta pengembangan aplikasi multimedia, untuk menghasilkan gambar, video, dan interaksi visual yang digunakan dalam game, desain grafis, dan aplikasi interaktif.
Mata kuliah Algoritma dan Pemrograman Lanjut membahas konsep lanjutan algoritma, struktur data kompleks, dan pemrograman modular. Mahasiswa belajar mengembangkan kemampuan merancang algoritma efisien, memecahkan masalah skala besar, dan mengimplementasikan solusi dengan bahasa pemrograman modern, mendukung pengembangan sistem informatika yang handal dan optimal.
Lebih LanjutMata kuliah Logika Informatika membahas dasar-dasar logika proposisi, logika predikat, dan penerapannya dalam komputasi. Mahasiswa belajar menganalisis, memodelkan, dan memecahkan masalah secara logis dan sistematis, mendukung pengembangan algoritma, pemrograman, dan kecerdasan buatan dalam bidang informatika.
Lebih Lanjut