Grafika Komputer dan Multimedia
Mata kuliah Grafika Komputer dan Multimedia membahas prinsip dasar grafika komputer, pengolahan citra, dan desain multimedia. Mahasiswa belajar memahami teknik rendering, animasi, serta pengembangan aplikasi multimedia, untuk menghasilkan gambar, video, dan interaksi visual yang digunakan dalam game, desain grafis, dan aplikasi interaktif.
Mata kuliah Olah Raga II bertujuan meningkatkan kebugaran fisik, keterampilan olahraga, dan kesehatan mental mahasiswa. Melalui olahraga lanjutan, mahasiswa diajak menjaga keseimbangan hidup, memperkuat kerja sama tim, serta menerapkan gaya hidup sehat yang mendukung produktivitas dalam aktivitas akademik dan profesional di bidang teknologi.
Lebih LanjutMata kuliah Pilihan 1 memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk mendalami topik spesifik Geoinformatika. Mata kuliah ini dirancang untuk memperluas wawasan dan keterampilan mahasiswa, serta mendalami isu-isu terkini dalam bidang informatika.
Lebih Lanjut