Grafika Komputer dan Multimedia
Mata kuliah Grafika Komputer dan Multimedia membahas prinsip dasar grafika komputer, pengolahan citra, dan desain multimedia. Mahasiswa belajar memahami teknik rendering, animasi, serta pengembangan aplikasi multimedia, untuk menghasilkan gambar, video, dan interaksi visual yang digunakan dalam game, desain grafis, dan aplikasi interaktif.
Mata kuliah Kapita Selekta membahas topik-topik pilihan yang relevan dan terkini dalam bidang informatika. Mahasiswa belajar mendalami isu-isu khusus, tren teknologi, dan inovasi terbaru, serta menganalisis perkembangan terkini dalam dunia TI untuk memperluas wawasan dan keterampilan di bidang informatika.
Lebih LanjutMata kuliah Praktikum Algoritma dan Pemrograman memberikan pengalaman praktis dalam merancang dan mengimplementasikan algoritma menggunakan bahasa pemrograman. Mahasiswa belajar mengembangkan keterampilan teknis melalui proyek pemrograman, mengoptimalkan solusi, serta menguji dan menganalisis kinerja algoritma untuk memecahkan berbagai masalah komputasi.
Lebih Lanjut