Grafika Komputer dan Multimedia
Mata kuliah Grafika Komputer dan Multimedia membahas prinsip dasar grafika komputer, pengolahan citra, dan desain multimedia. Mahasiswa belajar memahami teknik rendering, animasi, serta pengembangan aplikasi multimedia, untuk menghasilkan gambar, video, dan interaksi visual yang digunakan dalam game, desain grafis, dan aplikasi interaktif.
Mata kuliah Statistika membahas konsep dasar statistika deskriptif, probabilitas, distribusi data, dan inferensi. Mahasiswa belajar mengaplikasikan metode statistika untuk analisis data, pengambilan keputusan berbasis data, dan pengembangan model prediktif, mendukung penerapan informatika dalam bidang data science dan teknologi.
Lebih LanjutMata kuliah Rekayasa Perangkat Lunak membahas prinsip, metodologi, dan praktik dalam pengembangan perangkat lunak. Mahasiswa belajar memahami siklus hidup perangkat lunak, desain, pengujian, serta pemeliharaan sistem perangkat lunak, untuk menghasilkan aplikasi yang berkualitas, efisien, dan sesuai dengan kebutuhan pengguna.
Lebih Lanjut