Olah Raga II
Mata kuliah Olah Raga II bertujuan meningkatkan kebugaran fisik, keterampilan olahraga, dan kesehatan mental mahasiswa. Melalui olahraga lanjutan, mahasiswa diajak menjaga keseimbangan hidup, memperkuat kerja sama tim, serta menerapkan gaya hidup sehat yang mendukung produktivitas dalam aktivitas akademik dan profesional di bidang teknologi.
Mata kuliah Praktikum Teknologi dan Pemrograman Mobile memberikan pengalaman langsung dalam mengembangkan aplikasi mobile. Mahasiswa belajar merancang, mengembangkan, dan menguji aplikasi untuk platform Android atau iOS menggunakan bahasa pemrograman dan alat pengembangan terkait, dengan fokus pada desain, performa, dan antarmuka pengguna.
Lebih LanjutMata kuliah Praktikum Data Science memberikan pengalaman langsung dalam pengolahan, analisis, dan visualisasi data. Mahasiswa belajar menggunakan alat dan teknik seperti Python, machine learning, dan statistik untuk memecahkan masalah dunia nyata, serta mengembangkan model prediktif untuk mendukung pengambilan keputusan berbasis data.
Lebih Lanjut