Olah Raga II
Mata kuliah Olah Raga II bertujuan meningkatkan kebugaran fisik, keterampilan olahraga, dan kesehatan mental mahasiswa. Melalui olahraga lanjutan, mahasiswa diajak menjaga keseimbangan hidup, memperkuat kerja sama tim, serta menerapkan gaya hidup sehat yang mendukung produktivitas dalam aktivitas akademik dan profesional di bidang teknologi.
Mata kuliah Uji Kualitas Perangkat Lunak membahas teknik dan metodologi dalam menguji perangkat lunak untuk memastikan kualitasnya. Mahasiswa belajar memahami berbagai jenis pengujian, seperti unit testing, integration testing, dan user acceptance testing, serta memanfaatkan alat otomatisasi untuk mendeteksi dan memperbaiki bug dalam perangkat lunak.
Lebih LanjutMata kuliah Komputer dan Masyarakat membahas dampak perkembangan teknologi komputer terhadap masyarakat, budaya, dan etika. Mahasiswa belajar memahami isu-isu sosial seperti privasi, keamanan data, kecerdasan buatan, serta tanggung jawab profesional dalam menggunakan teknologi untuk menciptakan dampak positif bagi masyarakat.
Lebih Lanjut