Olah Raga II
Mata kuliah Olah Raga II bertujuan meningkatkan kebugaran fisik, keterampilan olahraga, dan kesehatan mental mahasiswa. Melalui olahraga lanjutan, mahasiswa diajak menjaga keseimbangan hidup, memperkuat kerja sama tim, serta menerapkan gaya hidup sehat yang mendukung produktivitas dalam aktivitas akademik dan profesional di bidang teknologi.
Mata Kuliah Pilihan 5 memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk mendalami topik spesifik sesuai minat, seperti Jaringan Komputer, Sistem Cerdas, atau Rekayasa Perangkat Lunak. Mata kuliah ini dirancang untuk memperluas wawasan dan keterampilan mahasiswa, serta mendalami isu-isu terkini dalam bidang informatika.
Lebih LanjutMata kuliah Praktikum Pemrograman Web memberikan pengalaman praktis dalam mengembangkan aplikasi web. Mahasiswa belajar mengimplementasikan desain web menggunakan HTML, CSS, JavaScript, dan framework terkait, serta menghubungkannya dengan database untuk membangun situs web interaktif dan responsif, siap digunakan di lingkungan industri.
Lebih Lanjut