Interaksi Manusia dan Komputer
Mata kuliah Interaksi Manusia dan Komputer membahas prinsip desain antarmuka pengguna (UI) dan pengalaman pengguna (UX). Mahasiswa belajar memahami aspek psikologi, ergonomi, dan desain visual untuk menciptakan aplikasi yang intuitif, efisien, dan menyenangkan, mendukung interaksi optimal antara pengguna dan sistem komputer.
Mata kuliah Olah Raga I bertujuan meningkatkan kebugaran fisik, kesehatan mental, dan kerja sama tim mahasiswa. Melalui aktivitas olahraga dasar, mahasiswa diajak menjaga keseimbangan antara aktivitas akademik dan kesehatan fisik, mendukung produktivitas, serta mengembangkan disiplin dan gaya hidup sehat di era teknologi.
Lebih LanjutMata kuliah Struktur Data membahas konsep dan penerapan struktur data seperti array, linked list, stack, queue, pohon, dan graf. Mahasiswa belajar memahami cara memilih struktur data yang efisien untuk pemrograman, serta mengoptimalkan penggunaan memori dan kinerja algoritma dalam pengembangan aplikasi.
Lebih Lanjut