Olah Raga I
Mata kuliah Olah Raga I bertujuan meningkatkan kebugaran fisik, kesehatan mental, dan kerja sama tim mahasiswa. Melalui aktivitas olahraga dasar, mahasiswa diajak menjaga keseimbangan antara aktivitas akademik dan kesehatan fisik, mendukung produktivitas, serta mengembangkan disiplin dan gaya hidup sehat di era teknologi.
Mata kuliah Struktur Data membahas konsep dan penerapan struktur data seperti array, linked list, stack, queue, pohon, dan graf. Mahasiswa belajar memahami cara memilih struktur data yang efisien untuk pemrograman, serta mengoptimalkan penggunaan memori dan kinerja algoritma dalam pengembangan aplikasi.
Lebih LanjutMata kuliah Grafika Komputer dan Multimedia membahas prinsip dasar grafika komputer, pengolahan citra, dan desain multimedia. Mahasiswa belajar memahami teknik rendering, animasi, serta pengembangan aplikasi multimedia, untuk menghasilkan gambar, video, dan interaksi visual yang digunakan dalam game, desain grafis, dan aplikasi interaktif.
Lebih Lanjut