Olah Raga I
Mata kuliah Olah Raga I bertujuan meningkatkan kebugaran fisik, kesehatan mental, dan kerja sama tim mahasiswa. Melalui aktivitas olahraga dasar, mahasiswa diajak menjaga keseimbangan antara aktivitas akademik dan kesehatan fisik, mendukung produktivitas, serta mengembangkan disiplin dan gaya hidup sehat di era teknologi.
Mata kuliah Interaksi Manusia dan Komputer membahas prinsip desain antarmuka pengguna (UI) dan pengalaman pengguna (UX). Mahasiswa belajar memahami aspek psikologi, ergonomi, dan desain visual untuk menciptakan aplikasi yang intuitif, efisien, dan menyenangkan, mendukung interaksi optimal antara pengguna dan sistem komputer.
Lebih LanjutMata kuliah Bahasa Inggris bertujuan meningkatkan kemampuan berkomunikasi dalam bahasa Inggris, khususnya dalam konteks akademik dan profesional. Mahasiswa belajar memahami istilah teknis, membaca literatur, menulis laporan, dan mempresentasikan ide secara efektif, mendukung penguasaan informatika di tingkat global.
Lebih Lanjut